UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Rabu, 13 Februari 2013
02.56

Sumpah Pocong Di Sekolah ( Langsung Nonton )


Sinopsis nya sobat CyF :


Sekolah Pramudya Mulya. Ramon (Marcell Darwin), Evan (Hardi Fadhillah), dan Dimas (Fandy Christian) adalah tiga sahabat di sebuah sekolah berasrama khusus laki-laki tersebut, yang ketat disiplinnya. Suatu hari mereka kedatangan guru baru yang cantik dan seksi, Ibu Sonya namanya. Hal ini memberikan ide bagi Evan dan Dimas untuk menyewa seorang penari telanjang, yang didandani seperti ibu Sonya dan didatangkan di sekolah, sebagai hadiah kejutan ulang tahun Ramon.

Peristiwa ini segera menimbulkan kehebohan di kalangan murid-murid karena keesokkan paginya, semua Hp berisi rekaman video adegan syur penari tersebut. Semua orang heboh dengan rekaman itu. Dan karena kehebohan yang meluap, kepala asrama bernama Pak Rizal mengetahuinya dan berniat untuk mengeluarkan Ramon, Evan, dan Dimas atas perbuatan mereka. Dalam perdebatan antara Pak Rizal dengan Ramon, Evan, dan Dimas, terjadi sumpah-sumpahan, yang akhirnya Ramon menantang untuk melakukan sumpah pocong. Saat memulai prosesi sumpah pocong, segera mereka dihentikan oleh kepala sekolah bernama Pak Sentot (Joshua Pandelaki). Tapi tidak diketahui mereka semua, sebuah papan tulis di sebuah kelas mengalirkan darah.

Kemudian karena koneksi ayah Ramon, Heru (Alex Komang) dengan sekolah tersebut, perbuatan Ramon dapat dimaafkan. Heru dan Ramon sendiri mulai dihantui oleh sesosok wanita berwajah pucat dimana-mana. Sampai Ramon menjadi shock atas kejadian yang menimpanya dan menjadi penyendiri, namun mimpi buruk akan wajah wanita itu belum juga hilang. Ketika Sekolah mengadakan acara tahunan bersama siswi Sekolah Edelweis, justru intensitas teror dari hantu wanita itu semakin bertambah. Sonya kemudian menemukan sebuah Buku Kenangan tahun 1990 yang terjatuh dan diambil olehnya.

Sumpah Pocong Di Sekolah Langsung nonton aja sobat nii link nya :


Sumpah Pocong Di Sekolah Part 01 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 02 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 03 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 04 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 05 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 06 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 07 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 08 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 09 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 10 - klik sini
Sumpah Pocong Di Sekolah Part 11 - klik sini


1 komentar:

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan