UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Senin, 22 April 2013
22.38

Wanita Ini Menjual Kentutnya Dalam Topless di Ebay

banyak orang memanfaatkan situs eBay untuk berdagang barang koleksi mulai dari barang kebutuhan sehari-hari hingga barang yang sulit ditemukan. Namun selain itu, ternyata eBay juga menawarkan barang-barang yang terbilang aneh untuk dijual. Nah dari semua barang aneh yang di jual di eBay, ini adalah salah satu yang paling bau dan menjijikan, yaitu kentut di dalam toples.





Ya, sobat cyf unik pasti bertanya-tanya apa manfaat dari kentut ini sehingga dijual di eBay. Well, jangan pernah pikirkan karena sobat mungkin tidak akan menemukan jawabannya. Namun yang pasti, benda ini memang benar dijual oleh seorang wanita pemilik akun kbug1978. Ia menjual produk yang sangat unik.
“Ini adalah kentut “segar” yang diwadahi pada sebuah toples, sangat mungil dan menawan. Saya yakin kentut ini cukup murni dan tidak tercemar oleh udara atmosfer. Anda bisa mendapatkan kentut dalam botol ini dengan hanya $ 2,50, “ itulah penjelasan item di eBay.

Berminat?
Atau bila sobat ingin menjadi seorang pengusaha yang ingin meraup uang dengan menjual kentut seperti yang wanita itu lakukan, inilah video cara-cara untuk menyimpan kentut dalam sebuah toples. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan