UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Sabtu, 06 Juli 2013

Battlefield 3 Free Download

Battlefield 3 Free Download - apakah sobat cyf tau game ini ?? yah Battlefield 3 atau yang disingkat dengan BF3 ini adalah sebuah permainan action dan tembak-menembak seperti halnya Point Blank atau Counter Strike.  Dikembangkan oleh Electronic Arts (EA) , permainan ini nantinya akan bisa digunakan di Microsoft Windows , Playstation 3, Xbox 360 serta EA Mobile.  Permainan ini merupakan sekuel dari permainan seri ke 2 sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2005 yang lalu. Permainan ini bisa dimainkan single player, co-operative dan multiplayer.

Saat ini Battlefield sedang dinanti-nanti oleh para gamers dunia kehadirannya.  Karena dikabarkan memiliki cerita yang menarik, serta grafis yang ciamik.  Cara Main Battlefield 3 ini sendiri sama seperti permainan action lainnya yaitu kita diberi misi tertentu yang harus kita lakukan.  Untuk daerah misi ini sendiri terdapat di Paris, Teheran (Iran), Sarajevo, Sulaymaniyah, New York, Wake Island dan Oman.  Disini kita akan bertempur dibeberapa daerah sesuai dengan kondisi geografisnya.

Alur cerita permainan ini sendiri di set terjadi pada tahun 2013.   SSgt Blackburn memimpin lima orang skuad dalam misi mencari, menemukan dan mengembalikan dengan selamat pasukan Amerika yang ditawan.  Selain itu skuad ini juga menginvestigasi dan menyelidikan mengenai senjata kimia yang ternyata dikendalikan oleh para milisi-milisi.  Yang menarik dalam permainan Battlefield3 ini adalah adanya battlelog, yaitu merupakan alamat pesan komunikasi yang bisa kita kirim apabila kita bermain multiplayer.  Jadi dengan adanya pesan ini kita bisa berkomunikasi dengan teman kita yang sama-sama dengan bermain games ini.

Apabila teman-teman bermain multiplayer games, maka nantinya didalam tim skuad tersebut masing-masing orang akan mendapatkan peran.  Di dalam skuad terdapat 4 peran yaitu sebagai Assault, Support, Engineer dan Recon.  Assault dapat menggunakan defibrillators dan medical kits. Engineering akan mendapatkan flashligh yang dapat digunakan untuk membutakan pemain lain. Kemudian Recon memiliki peran sebagai seorang yang berkomunikasi dan penunjung jalan.

Banyak para gamers yang menunggu kehadiran permainan ini.  Di prediksi permainan ini akan menyedot perhatian para gamers dan merupakan awal baru bagi para gamers yang suka dengan permainan action shooting ini.  Dan mungkin era Point Blank akan tergantikan dengan Battlefield ini, seperti era Counter Strike yang tergantikan oleh Point Blank. bagi sobat cyf yang penasaran bisa sobat download di bawah sini :

sebelum download perhatikan dulu Minimum System Requirements nya yg bisa anda lihat di bawah ini:


Minimum requirements for Battlefield 3 :
OS: Windows Vista or Windows 7
Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz
RAM: 2GB
Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher.
Graphics card memory: 512 MB
Sound card: DirectX compatibl sound card
Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version

Recommended system requirements for Battlefield 3 :
OS: Windows 7 64-bit
Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
RAM: 4GB
Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950.
Graphics card memory: 1 GB
Sound card: DirectX compatibl sound card
Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version

Bagaimana?? PC anda kuat?? tanpa basa-basi langsung saja scroll kebawahin :D

DVD 1
Game Name: Battlefield 3 DVD1 
File Name: rld-bf3a.iso 
File Size: 7.91 GB
Download Link : HERE

DVD 2
Game Name: Battlefield 3 DVD2 
File Name: rld-bf3b.iso 
File Size: 5 GB 
Download Link : HERE


Semoga Bermanfaat~ Happy Gaming ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan