UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Selasa, 04 Juni 2013

Free Download Prototype 2

Kisah Anti-Hero di Prototype 2
Free Download Prototype 2 - Bila Anda mengikuti installment Prototype, maka serial keduanya masih bercerita mengenai perjuangan Alex Mercer untuk menghabisi pihak pemerintah yang telah menyebarkan virus mematikan ke seluruh kota. Namun kali ini, Mercer tidak berjuang sendirian. Ia harus meminta bantuan seorang tentara bernama James Heller.

Heller sendiri adalah seorang korban dari sebuah ledakan misterius yang terjadi di tengah kota. Dalam ledakan yang berujung pada penyebaran virus mematikan tersebut, keluarga Heller harus tewas. Heller akhirnya terus memburu aktor di belakang layar yang menjadi otak di balik peledakkan tersebut. Sampai akhirnya ia harus bertemu dengan Mercer yang menularkan virus dan mengubah Heller menjadi seseorang yang mempunyai kekuatan mutant.

Awalnya, Heller begitu mempercayai Mercer yang mengatakan bahwa ia ingin menghancurkan pemerintah akibat bencana tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Heller akhirnya mengetahui sebuah fakta mengejutkan yang akhirnya membuatnya berbalik arah. Ia tidak lagi mengejar agensi pemerintahan. Kini ia harus menghentikan Alex Mercer yang mempunyai misi lain untuk mengubah dunia.

Jalan cerita yang baru saja dipaparkan, memang terdengar menarik. Namun, installment Prototype bukanlah sebuah video game yang berbasis cerita ataupun karakter per karakter. Prototype adalah satu video game yang mengutamakan action-adventure. Kepedihan Heller saat kehilangan keluarganya, diambil secara ringan oleh tim penyusun cerita untuk menjadi satu-satunya alasan Heller menjadi seorang mutant paling berbahaya di muka bumi.

Prototype 2 juga tidak menampilkan sesuatu perbedaan yang terlalu mendasar. Bagi Anda yang telah memainkan seri sebelumnya dengan karakter Alex Mercer, maka Anda tidak akan mengalami terlalu banyak kesulitan saat bertempur bersama James Heller.

Karakter anti-hero di dalam permainan ini masih mengandalkan berbagai senjata mutant yang bisa Anda munculkan dari tangannya. Mulai dari cakar raksasa hingga pedang ataupun cambuk mutant. Anda juga bisa melakukan upgrade pada masing-masing senjata dengan membunuh monster-monster yang menghadang dan mengkonsumsi virus yang terdapat di dalamnya.

Bila dijelaskan secara singkat, Prototype 2 adalah Grand Theft Auto (GTA) yang dilengkapi kemampuan membunuh dengan tenaga superpower mutant. Bila Niko Bellic dari GTA IV bisa melakukan pembunuhan di jalanan secara random, maka James Heller mampu membunuh para pejalan kaki dengan kemampuan “absorbing”-nya.

Secara keseluruhan, Protoype 2 memang menyajikan sebuah cerita yang cukup menarik. Selain itu, pihak pengembang juga menyajikan beberapa twist yang cukup mengejutkan di tengah-tengah ceritanya. Beberapa kejutan tersebut semakin membuat kita semakin tenggelam dan tidak ingin berhenti untuk memainkan video game ini hingga akhir.


Saat Anda memainkan video game ini, sebaiknya Anda harus membuang jauh-jauh berbagai ekspektasi yang menyangkut keberlangsungan jalan cerita. Nikmati perjalanan Anda bersama James Heller dalam menemukan kunci dari kehancuran Amerika dan mencari siapa dalang dibalik pembunuhan keluarganya.

Bagaimana Sobat Tertarik untuk mencoba video game ini ??
Tanpa basa basi langsung saja ke TKP !!

Genre: Action
Publisher: Activision
Developer: Radical Entertainment
Download Link : Click Here (4,35 GB) .iso
Cara Download : Click here

Minimum System Requirement
CPU: 2.3 GHz dual-core Intel or AMD processor
RAM: 1 GB system memory
Graphics: DirectX 9 compatible card with 512 MB RAM, Nvidia 200-series or Radeon 3000-series or better.
Operating system: Windows XP Service Pack 2
DirectX compatible sound card
12 GB of free hard disk space

Recommended System Requirements
CPU: 2.4 GHz Quad Core Intel or AMD processor
RAM: 2GB system memory
Graphics: DirectX 10 compatible 1 GB graphics card, Nvidia 400 series or AMD 5000 series or better.
Operating system: Windows 7
DirectX compatible sound card
12 GB of free hard disk space 

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan