UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Selasa, 04 Juni 2013

Free Download Resident Evil 6 PC




HISTORY
Free Download Resident Evil 6 PC - Resident Evil 6, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard 6 (バイオ ハザード 6?), Adalah video game horor dramatis mendatang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Hal ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 2 Oktober 2012 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dan di kemudian hari untuk Microsoft Windows.




Gameplay
Resident Evil 6 akan memungkinkan pemain untuk memilih antara tiga skenario dengan alur cerita yang terhubung. Karakter pemain dari masing-masing skenario akan memiliki mitra mereka sendiri dengan cara yang sama dengan game sebelumnya. Game ini akan memiliki dua musuh utama termasuk kembalinya para zombie dan J'avo baru diperkenalkan. Tidak seperti zombie yang lain, J'avo dapat berinteraksi satu sama lain untuk merencanakan serangan, menggunakan senjata, dan menyembuhkan diri sendiri. Juga permainan akan memungkinkan pemain untuk dapat bergerak sambil menembak, unsur sebagian besar game diambil dari permainan sebelumnya.


Game Story 
Pada tahun 2013, Presiden AS Adam Benford telah memutuskan untuk secara resmi mengungkapkan kebenaran di balik Insiden 1998 Destruction Raccoon City, karena ia percaya bahwa itu akan mengekang kebangkitan kegiatan bioteroris Karena Presiden memiliki teman dan orang yang selamat di kota racoon ia, Leon S. Kennedy dan rekan barunya Helena Harper, tetapi ketika tempat tersebut menjadi tuan rumah bioteroris, Leon terpaksa menghadapi Presiden yang terinfeksi dan bermutasi, membuat keputusan tersulit dalam hidupnya. Sementara itu di negara Eropa Timur Edonia, tentara bayaran Jake Muller, anak terakhir bio-teroris Albert Wesker, melarikan diri dari pihak berwenang selama serangan bioteroris. Selama petualangan Jake, dia bergabung dengan agen pemerintah dan Raccoon City yang selamat Sherry Birkin. Pada saat yang sama, Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA) Kapten Chris Redfield dan timnya, termasuk Nivans Piers, tiba di kota China fiksi Lanshiang (berdasarkan Hong Kong), dirinya di bawah ancaman serangan bioteroris. Dengan tidak ada negara yang aman dari serangan-serangan dan wabah berikutnya, penduduk seluruh dunia yang dipersatukan oleh rasa takut yang sama: mungkin tidak ada harapan tersisa.


Bagai Mana ?? Sobat CyF Penasaran ??
Tanpa Basa Basi langsung saja ke link download

System Requirements

[Minimum System Requirements]
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel P4 3 GHz or similar AMD
* RAM: 2 GB
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

[Recommended System]
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo 2.66 GHz or similar AMD
* RAM: 4 GB
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 1 GB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Supported Graphics Cards:
Minimum – GeForce 8 series or AMD Radeon 3000 series
Recommended – Nvidia 400 series or AMD 5000 series

Download Link
File size/Ukuran File: 16,34 GB
File type/Tipe File : .iso
Single link: yes
Resume compability: yes

Download link:
Klik Ini Sobat
Cara download (ada sebagian yg tidak mengerti) :
Klik ini



Selamat Bermain !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan