UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Jumat, 27 September 2013
21.36

Gara-Gara Main GTA V, Remaja Selamatkan Korban Kebakaran


Tidak cuma cerita minor yang mengiringi kehadiran GTA v. Game bergenre open world action adventure ini ternyata juga memiliki imbas positif, bahkan sampai menyelamatkan nyawa seseorang.

Kisah ini dialami oleh kedua remaja asal Toronto, Kanada. Mereka pasti tak pernah menyangka bakal menjadi pahlawan bagi seorang kakek berusia 70 tahun, setelah bermain GTA V di rumah temannya.

Sepulang bermain GTA V, kedua remaja berusia 16 dan 17 tahun tersebut menemukan sebuah rumah yang terbakar tanpa ada satupun orang sekitar yang mengetahuinya. Lebih buruknya lagi, ada seorang kakek yang terjebak di dalamnya yang tengah meminta tolong.

untungnya tidak butuh lama bagi pemadam kebakaran untuk datang ke lokasi. Setelah sebelumnya kedua remaja tersebut menghubungi 911 sekaligus berusaha mendobrak pintu yang menjebak sang kakek.

GTA V sendiri merupakan game open world action adventure yang paling dinanti. Berbagai hal unik rela dilakukan penggemarnya untuk dapat memainkannya, mulai dari berpura-pura menjadi polisi agar tak perlu mengantre hingga menjadi korban perampokan selepas membeli game anyar Rockstar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan