UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Minggu, 22 September 2013
08.09

Pro Evolution Soccer 2014 - Free Download




assalamualaikum, sobat cyber-farhan ^^ udah tau game soccer ter favorite ini belum ??
yah Pro Evolution Soccer 2014   ( resmi disingkat PES dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven di Jepang dan Korea Selatan) adalah serangkaian video game sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Serial ini telah diproduksi di bawah bimbingan Shingo "Seabass" Takatsuka. konami telah rilist versi terbarunya yaitu Pro Evolution Soccer 2014 pada tanggal Sep-19-2013, haha sekarang sudah lewat kan ?? gimana mau coba ?? ok silahkan download di bawah ^_<
ohh iya sebelumnya trimakasih kepada 3DM,,,



Minimum System Req :
  • Operating System: Win Xp 32, Vista, Windows 7
  • Graphic Card: GeForce 510, Radeon HD 5450 512MB
  • CPU: Pentium D 820 2.8GHz, Athlon LE-1640
  • RAM: 1 GB
  • HDD: 10 GB
  • DirectX: 9.0c

Download : 

SERIAL FOR SETUP : WR92-PN7U-Y9YV-EYC3-R2U2

eitss sebelum download ada baiknya liat setting.exe nya dulu / pes spec check download di sana

Host : IDWS-Maknyos (Local Indonesian Host - MAX Speed | Be Sure to Register First!)
Total Size : 5GB | CLONEDVD-Cracked by 3DM | Links trimaksih : khususgw dari IDWS Forum!
Password : www.pantenginradio.us

Download Single Link Here
TORRENT Here
Download Repack Direct Link 1 , Direct Link 2



0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan