UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Minggu, 27 Oktober 2013

Bill Gates Ingin Microsoft Jadi Nama Stadion Santiago Bernabeu


Bill Gates Ingin Microsoft Jadi Nama Stadion Santiago Bernabeu hah yang bener ?? hahaha sama sobat cyf saya juga ga percaya :D apakah sobat tau Real Madrid ?? Pastinya anda tau Tidak diragukan lagi bahwa Real Madrid merupakan tim sepakbola populer dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Selain itu Real Madrid juga merupakan tim sepakbola yang sangat kaya. Tetapi sepertinya mereka bakal lebih kaya lagi jika berhasil mencapai kesepakatan dengan Microsoft.

Salah satu koran lokal Spanyol, El Confidental memberitakan bahwa Bill Gates sedang bernegosiasi untuk menjadikan Microsoft sebagai nama stadion tersebut. Nilainya kontraknya bisa bernilai puluhan juta dolar per tahun!

Real Madrid memang sedang berencana untuk melakukan renovasi Stadion Santiago Bernabeu untuk menambahkan beberapa fasilitas baru pada 2016 mendatang. Dan jika negosiasi antara Real Madrid dan Microsoft mencapai sebuah kata sepakat, maka mereka bakal memperoleh dana kontrak yang luar biasa besar. Nama Microsoft-pun bakal dijadikan nama Stadion tersebut.

Microsoft Stadium?
Surface Stadium?
XBox Sports Stadium?

Salah satu nama diatas bisa jadi bakal menjadi nama baru bagi Santiago Bernabeu
sekian~

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan