UNKNOWN

Laki - Laki , Umur 19 Tahun

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Kunci Kesuksesan adalah tidak percaya yang adanya "NASIB"
Photobucket

New

Share Information , Tips And Trick , Cheat And Much More

:Cyber-Farhan™ Is Valid HTML5
FOLLOW THIS BLOG
.
Rabu, 06 November 2013
03.51

Tips Mendaftakan BBM for iOS dan Android, Mendapatkan PIN BBM tanpa Antrian Source: Trick Mendaftarkan BBM iOS Android

BBM for Android dan iOS namum BlackBerry membataskan rilis tersebut hanya khusus user yang pernah daftarkan email di BBM.com bisa menggunakan BBM for all secara langsung sobat cyf. User lainnya yang belum pernah daftar email, walaupun bisa Download aplikasi di Google Playstore dan Apple Appstore masih harus menunggu antrian rilis. User baru diperlukan untuk daftarkan email dan menunggu balasan email invites dari BlackBerry untuk bisa login secara sukses dan mendapatkan PIN BBM di Android dan iOS.

Karena hal tersebut, banyak user yang tidak membaca artikle kami mengenai antrian tersebut menanyakan kenapa BBM mereka tidak bisa di gunakan setelah download.

Berikut ada beberapa tips untuk bisa langsung mendapatkan BBM PIN setelah download BBM for Android dan iOS tanpa harus menunggu invitation email dari BlackBerry

Jika anda mendaftar hari ini untuk mendapatkan aplikasi BBM, hari ini juga anda bisa menggunakan layanan tersebut. Apabila belum bisa juga, berikut trik. Semoga dapat membantu.

1. Untuk pengguna Android

Jika pada perangkat android anda belum bisa menggunakan layanan aplikasi BlackBerry Mesengger ini, ini trik dan tips untuk bisa mengaksesnya

- Buka aplikasi BBM
- Ketik email anda
- Klik Next
- Force close atau tutup paksa
-> Setting > apps > BBM > pilih force close

Jika sudah, buka aplikasinya lagi, Anda seharusnya sudah bisa membuat akun yang kemudian akan memberikan Anda nomor BBM PIN unik dan bisa langsung meng-invite teman-teman Anda.

2. Untuk pengguna iPhone,

Jika aplikasi BBM belum bisa digunakan, anda bisa ikuti langkah berikut ini:

- Buka aplikasi BBM
- Ketik email anda
- Klik Next
- Force close atau tutup paksa tekan tombol home untuk keluar dari aplikasi
- Kemudian pilih Setting > apps > BBM > pilih force close

Jika sudah, buka aplikasinya lagi. Anda seharusnya sudah bisa membuat akun yang kemudian akan memberikan Anda nomor PIN unik dan bisa langsung meng-invite teman-teman Anda.

Tips dan Trik ini dapat digunakan pada saat posting dan banyak user berhasil mendapatkan PIN BBM. Namum BlackBerry bisa saja setiap saat menutupi loophole / error tersebut. Semoga anda berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Merasa Manusia? bicaralah yg sopan usahakan jangan spam

 

Banner 468 x 60

:Cyber-Farhan

Banner 88x31

:Cyber-Farhan